Sukses

Umuh Kaget Performa Persib Melorot di TSC 2016

Skuat Persib di TSC 2016 tidak jauh berbeda dengan musim lalu.

Liputan6.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku cukup kaget dengan performa timnya pada kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Umuh berharap Persib memperbaiki kinerjanya pada liga musim depan.

Hingga pekan ke-31 tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu masih terpaku di posisi ketujuh klasemen sementara. Mereka mengoleksi 48 poin atau berselisih 11 poin dengan pemuncak klasemen, Persipura.

Padahal skuat Persib di TSC 2016 tidak jauh berbeda dengan musim lalu. Apalagi mereka turun dengan status sebagai juara Piala Presiden 2015.

"Dari awal sudah saya bilang, walaupun tidak ada degradasi, kita tetap harus menunjukkan Persib itu sebagai tim besar, punya nama juara dari kompetisi sebelumnya. Skuat kami juga bukan sembarangan," kata Umuh di Bandung, Senin (5/12/2016).

"Seharusnya kita bertengger di papan atas. Namun namanya sepak bola tidak ada yang bisa prediksi," katanya menambahkan.

Umuh menegaskan terkait hasil itu membuat manajemen bakal berbenah untuk kompetisi resmi yang rencananya akan digelar Maret 2017 nanti.

"Pastinya kita akan memperbaiki. Insya Allah kita perbaiki di liga nanti dan target Persib tetap papan atas atau juara," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini