Sukses

Sebelum Tiba di Indonesia, Vietnam Sudah Kirim Mata-Mata

Skuat Vietnam dijadwalkan tiba hari ini (30/11/2016), mata-mata itu dikirim untuk mengetahui kondisi Stadion Pakansari.

Liputan6.com, Bogor - Skuat Vietnam dijadwalkan tiba hari ini (30/11/2016) di Indonesia, sebelum menjalani semifinal leg pertama Piala AFF 2016 pada 3 Desember nanti. Laga Indonesia kontra Vietnam sendiri digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Namun, sebelum Le Cong Vinh dan kawan-kawan tiba di Indonesia, Vietnam lebih dulu mengirim mata-mata. Menurut Sekjen VFF (PSSI-nya Vietnam), Le Hoai Anh, pihaknya mengirim seseorang untuk survei kondisi kawasan tempat tinggal skuat Vietnam dan Stadion Pakansari.

Seperti dilansir The thao Van hoa, Hoai Anh menyatakan, sepenuhnya suporter Timnas Vietnam bisa yakin, anak-anak asuhan Nguyen Huu Thang akan nyaman. Dari akomodasi, makanan, pelatihan, hingga kegiatan lain, VFF mempersiapkannya dengan hati--hati.

Skuat Vietnam terbang dari Ho Chi Minh City pada pukul 10 pagi waktu setempat. Setelah tiba di Indonesia, skuat Vietnam menempuh perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Aston Sentul Lake Resort, tempat mereka menginap.

Le Hoai Anh menjami timnas Vietnam akan berada dalam kondisi terbaik saat laga semifinal leg pertama berlangsung. Dari hotel ke venue pertandingan hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dengan mobil.

Stadion Pakansari memiliki kapasitas 30.000 penonton, namun hanya 27.000 yang dijual. Stadion ini selesai dibangun pada 2014 dan merupakan stadion berstandar internasional.

Berikut daftar harga tiket pertandingan Indonesia Vs Vietnam:

Kategori VIP: Rp 300.000
Kategori 1: Rp 200.000
Kategori 2: Rp 100.000

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini