Sukses

Bintang Madrid Ini Tutup Pintu buat MU

Pintu MU untuk memboyong Toni Kroos sepertinya telah tertutup.

Liputan6.com, Madrid - Manchester United (MU) harus gigit jari. Pasalnya, salah satu pemain incaran mereka, Toni Kroos, mengaku berniat mengakhiri karier di Real Madrid.

"Usia saya akan menginjak 32 tahun saat kontrak saya berakhir. Saya tidak membayangkan bakal bermain sampai usia 38 tahun karena di usia 32 tahun seorang pemain telah memberikan yang terbaik dan secara fisik, itulah saat yang tepat untuk pensiun," ujar Kroos seperti dilansir Sports Mole.

Toni Kroos baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Madrid pada bulan lalu. Gelandang asal Jerman itu juga diikat kontrak oleh Madrid hingga tahun 2022.

Perpanjangan tersebut menutup pintu MU yang berhasrat memboyong Kroos ke Old Trafford. Setan Merah disarankan meboyong Kroos demi memperkuat lini tengah mereka yang dianggap kurang kreatif.

Kroos sendiri mengaku sangat kerasan bermain di Madrid. Menurut dia, Madrid sudah menyambutnya dengan positif sejak pertama kali ia bergabung pada 2014 lalu dari Bayern Muenchen.

Tanggapan Positif

"Madrid adalah klub saya. Dalam 2,5 tahun terakhir, saya tumbuh secara pribadi maupun profesional. Dari hari pertama saya bergabung, saya mendapatkan tanggapan positif dari rekan setim, fans dan para pelatih," ujar Kroos.

Toni Kroos bergabung dari Bayern Muenchen pada Juli 2014 dengan durasi kontrak enam tahun. Kroos langsung membentuk lini tengah yang kompak bersama Luka Modric dan Casemiro.

Gelandang berusia 26 tahun ini telah bermain 79 kali bagi Madrid dan membukukan 4 gol. Kroos juga berjasa mengantarkan Real Madrid juara Liga Champions di musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini