Sukses

Balas Sakit Hati, Schweinsteiger Diminta Bertahan di MU

Sejak musim awal musim ini, nasib Schweinsteiger terkatung-katung di MU.

Liputan6.com, Manchester - Ulie Hoeness mengaku kesal dengan cara Manchester United (MU) yang mengasingkan Bastian Schweinsteiger. Presiden Bayern Muenchen itu menasihati Schweinsteiger agar membalas perlakuan Setan Merah.

Sejak musim awal musim ini, nasib Schweinsteiger terkatung-katung di MU. Manajer Jose Mourinho tidak mau menggunakan jasanya karena menganggap Schweini tidak profesional setelah kembali dari Piala Eropa 2016.

Ironisnya hingga sekarang belum ada klub yang berminat pada Schweinsteiger. Padahal MU mengeluarkan kocek yang tidak sedikit jika pemain asal Jerman itu tak kunjung pindah.

"Saya berharap Schweinsteiger tidak pindah dari MU. Dia harus di sana hingga kontraknya habis baru mengucapkan selamat tinggal," kata Hoeness seperti dilansir Manchester Evening News.

"Klub seperti MU harus dihukum. Jika saya jadi Schweinsteiger saya akan terus bermain golf, menemani istri ke pertandingan tenis, dan tetap berlatih meski tidak dimainkan. Toh saya bakal tetap digaji," ujarnya menambahkan.

Ya, jika Schweinsteiger tetap bertahan, maka MU dipastikan mengalami kerugian besar. Pasalnya, setiap pekan MU harus menggajinya dengan uang 190 ribu pounds hingga tahun 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini