Sukses

Tekad Boaz Kalahkan Thailand di Duel Pertama Piala AFF

Boaz Salossa nilai Thailand favorit jadi juara, tapi itu tak membuat gentar timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia bakal menghadapi Thailand di laga pertama Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Sabtu (19/11/2016). Ini tentu menjadi ujian berat bagi skuat Garuda.

Maklum, Thailand sebagai juara empat kali Piala AFF 2016 punya persiapan yang lebih matang. Selain itu, Thailand juga selalu superior atas timnas Indonesia di berbagai ajang.

Meski begitu, fakta itu tidak membuat ciut kapten timnas Indonesia, Boaz Salossa. Dia punya tekad besar untuk memberi hasil maksimal di laga pertama timnas Indonesia.

"Thailand tim yang bagus, mereka memang favorit juara di AFF ini. Tetapi kami tidak gentar, siap berikan perlawanan. Kami sudah tahu gaya bermain mereka. ," ujarnya.

Boaz cs sudah jajal lapangan yang bakal dipakai sebagai tempat pertandingan besok.Boaz mengaku kurang puas dengan kualitas rumput di Phillipine Sports Stadium.

"Tadi ujicoba lapangan , kami akui lapangan agak keras dan kurang bagus rumputnya. Namun tidak menjadi masalah berarti," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini