Sukses

Agen Pemain Napoli Tergoda Rayuan MU

Bek kanan ini sudah menandatangani kontrak baru dengan Partenopei bulan lalu.

Liputan6.com, Milan - Mario Giuffredi, agen Elseid Hysaj, mengatakan langkah Manchester United yang ingin merekrut kliennya adalah sangat bagus. Namun, Giuffredi menegaskan bek Napoli tidak akan meninggalkan klubnya saat ini  pada Januari nanti.

Bek kanan ini sudah menandatangani kontrak baru dengan Partenopei bulan lalu. Meski begitu dia terus dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

"Dia sudah dalam periode tenang," kata Giuffredi dalam sebuah wawancara dengan Tuttomercatoweb. "Dia memiliki musim yang baik, ia perlu mencapai tingkat yang lebih bagus dibanding tahun lalu."

Giuffredi menjelaskan dalam setahun Hysaj sudah bermain 60 pertandingan di Liga dan tim nasional. Dan, sekarang dia sedang berusaha untuk meningkatan kinerjanya.

"Klub-klub terus mengikutinya. Adapun tawaran Manchester United, itu baik dan akan sangat bagus," katanya.

Giuffredi menyatakan Hysaj tidak pernah ingin pindah di bulan Januari. Tapi, kata dia, bila ada penawaran yang menggoda pihaknya harus mempertimbangkannya.

"Saya tidak mengatakan kami bisa melakukannya di bulan Januari,  tidak benar. Tetapi jika tawaran datang maka kita akan berpikir tentang hal itu dan mengevaluasinya. "

Seperti diberitakan sebelumnya,  manajer MU Jose Mourinho sudah lama mengincar Hysaj. Pemain ini merupakan sosok tak tergantikan di lini belakang Napoli.

Musim lalu Hysaj main 37 kali bersama klub milik Aurelio De Laurentiis di ajang Serie A Liga Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.