Sukses

Daftar 22 Pemain Timnas Indonesia ke Piala AFF, Muchlis Menyusul

Irfan Bachdim batal ikut Timnas Indonesia ke Filipina karena cedera.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia membawa 22 pemain untuk berkiprah di Piala AFF 2016 di Filipina. Muchlis Hadi direncanakan menyusul ke Filipina, sebagai pemain ke-23 sekaligus pengganti Irfan Bachdim yang cedera.

Hari ini (17/11/2016) tim arahan Alfred Riedl meninggalkan Hotel Aryaduta, Karawaci, Tangerang. Skuat Garuda menuju Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng untuk terbang ke Manila, Filipina.

Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF 2016 bersama tuan rumah Filipina, Thailand, dan Singapura. Boaz Solossa dan kawan-kawan akan menghadapi Thailand pada 19 November 2016 sebagai laga perdana penyisihan grup Piala AFF 2016.

Berikut daftar 22 pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016:

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Kurnia Meiga (Arema), Teja Paku Alam (Sriwijaya FC)

Belakang: Benny Wahyudi(Arema), Manahati Lestusen (PS TNI), Abdul Rachman (Persiba), Abduh Lestaluhu (PS TNI), Fachruddin (Sriwijaya), Yanto Basna (Persib), Gunawan Dwi Cahyo (Persija), Hansamu Yama Pranata (Barito Putra).

Gelandang: Bayu Pradana (Mitra Kukar), Dedi Kusnandar (Sabah), Zulham Zamrun (Persib), Rizky Pora (Barito Putera), Andik Vermansah (Selangor), Bayu Gatra (Madura United), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Stefano Lilipaly (Telstar).

Depan: Boaz Salossa (Persipura), Ferdinand Sinaga (PSM), Lerby Eliandry (Pusamania Borneo).

Catatan: Muchlis Hadi (PSM Makassar) diusahakan menyusul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini