Sukses

Jelang Lawan MU, Arsenal Dapat Kabar Gembira

Arsenal akan melawan Manchester United (MU), Sabtu (19/11/2016) di Old Trafford.

Liputan6.com, London - Kabar gembira didapatkan Arsenal jelang laga melawan Manchester United (MU), Sabtu (19/11/2016) di Old Trafford. Bintang Arsenal, Alexis Sanchez, menegaskan dirinya akan bermain pada laga tersebut.

Sebelumnya, Sanchez diragukan tampil di laga itu karena menderita cedera. Namun pemain asal Chile ini ternyata tetap bermain bagi timnas Chile di laga melawan Uruguay, Selasa (15/11/2016) lalu.

Hal itu sempat menimbulkan kegelisahan bagi Arsenal. Klub berjuluk Meriam London ini khawatir cedera Sanchez akan bertambah parah.

Namun seperti dilansir Metro, Sanchez mengonfirmasi kondisinya baik-baik saja. "Saya akan berlatih pada hari Jumat dan berangkat ke Manchester untuk bermain di hari Sabtu," ujar Sanchez.

Kehadiran Sanchez vital bagi Arsenal. Pasalnya, striker yang dibeli dari Barcelona itu merupakan ujung tombak andalan Arsenal.

Di musim ini, Sanchez telah membukukan enam gol dari 10 kali tampil bagi Arsenal di Liga Inggris. Alhasil, ia merupakan topskor klub sampai pekan ke-11 Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini