Sukses

Mengaku Fans Madrid, Pembalap F1 Sebut Messi Lebih Hebat dari CR7

Fernando Alonso, juara balap Formula 1 pada 2005 dan 2006 juga hobi bermain sepak bola.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Fernando Alonso, juara balap Formula 1 pada 2005 dan 2006 juga hobi bermain sepak bola. Bahkan, dia punya tim yang diidolakan, yakni Real Madrid.

Meski mengaku fans sejati Los Blancos (sebutan Madrid), pembalap berusia 35 tahun tersebut menyebut bintang Barcelona, Lionel Messi lebih hebat dari Cristiano Ronaldo, pemain andalan Madrid.

"Saya penggemar Real Madrid, tapi Messi merupakan pemain terbaik di dunia," ujar pembalap McLaren-Honda tersebut, dikutip dari Squawka.

"Saya pernah pergi ke Camp Nou hanya untuk bertemu dengan Messi saja. Saya ini sangat suka dengan pemain Argentina, seperti Gonzalo Higuain dan Fernando Gago," ucap Alonso.

Lionel Messi

Alonso menyebut Messi lebih baik dari Ronaldo karena striker Timnas Argentina itu sudah memenangkan lima gelar Ballon d'Or. Sedangkan Ronaldo baru meraih tiga.

Pada ajang Ballon d'Or 2016, Ronaldo punya kesempatan meraih 'Bola Emas' keempatnya ketimbang Messi. Pemain berusia 31 tahun itu memenagkan Liga Champions bersama Madrid dan Piala Eropa dengan Timnas Portugal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini