Sukses

Boaz Cetak Gol, Timnas Indonesia Ungguli Vietnam

Boas selalu mencetak gol di tiga laga uji coba Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia berpeluang membawa pulang kemenangan pada laga uji coba melawan Vietnam di Hanoi, Selasa (8/11/2016). Meski terus menerima gempuran Vietnam, tim asuhan Alfred Riedl sukses mencuri gol.

Laga melawan Vietnam adalah uji coba keempat yang dijalani Timnas Indonesia sebagai persiapan menuju Piala AFF 2016. Sejauh ini, Timnas Indonesia kerap mendapatkan hasil bagus. Tren positif itu berpotensi berlanjut di markas Vietnam.

Adalah Boas Solossa yang membawa Timnas Indonesia unggul 1-0 di menit ke-33. Berawal dari skema serangan balik, Stefano Lilipaly menggiring bola ke lini belakang dan melepaskan tembakan ke gawang Vietnam.

Tendangan keras Lilipaly ditepis kiper Vietnam. Bola muntah langsung disambar oleh Boaz yang berdiri bebas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan Pemain:

Vietnam: Nguyen Manh, Dinh Luat, Tien Thanh, Trong Hoang, Dinh Dong, Vuan Thanh, Thanh Truong, Xuan Truoung, Van Toan, Cong Vinh, Van Quyet

Indonesia: Kurnia Meiga, Beny Wahyudi, Yanto Basna, Fachruddin, Muhammad Abduh; Rizki Pora, Evan Dimas, Lilipaly, Andik; Boaz, Bachdim

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini