Sukses

Bek Swansea Ingatkan Ibrahimovic Belum Lupa Cara Cetak Gol

Van der Hoorn menyebut MU adalah tim berbahaya, dan banyak memiliki pemain bagus.

Liputan6.com, Manchester - Mike van der Hoorn mengatakan Zlatan Ibrahimovic tetap menjadi pemain utama Manchester United, terlepas saat ini dia mengalami kekeringan mencetak gol.

Pemain belakang Swansea City ini, memperingatkan rekan satu timnya bahwa Ibrahimovic adalah penyerang berpengalaman mampu menciptakan gol entah dari mana.

"Saya telah bermain melawan dia sebelumnya, dia mencetak gol untuk membawa PSG unggul dengan gol dari entah mana," kata Van der Hoorn di situs resmi Swansea.

Peringatan Van der Hoorn ini disampaikan karena timnya akan menjamu MU di laga lanjutan Premier League di Liberty Stadium, Minggu (6/11/2016).

"Dia memiliki kualitas yang langka untuk mencetak gol ketika Anda tidak mengharapkannya. Orang bisa tertipu dengan berpikir bahwa ia memiliki permainan yang tenang, namun kemudian dia menciptakan momen jenius," kata Van der Hoorn.

Van der Hoorn menyebut MU adalah tim berbahaya, dan banyak memiliki pemain bagus. Apalagi, Swansea sangat membutuhkan hasil yang baik setelah sembilan pertandingan tanpa kemenangan.

"Tapi, yang terpenting sekarang adalah mendapatkan tiga poin. Kemenangan atas Manchester United akan memberikan tim lebih banyak kepercayaan diri," ujar Van der Hoorn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic