Sukses

Mulai Mandul Bersama MU, Ibrahimovic Dirayu LA Galaxy

Kontrak Ibrahimovic bersama MU bakal habis musim panas tahun depan.

Liputan6.com, Los Angeles - Zlatan Ibrahimovic tengah mengalami momen-momen sulit bersama Manchester United. Ibrahimovic tidak mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir MU.

Padahal, penyerang asal Swedia ini sempat memulai petualangannya bersama MU dengan apik. Ibrahimovic mampu mencetak lima gol dalam lima pertandingan awal yang dilakoni The Red Devils.

Puasa gol yang dialami Ibrahimovic saat ini merupakan yang terpanjang dalam kariernya. Keraguan bahwa Ibrahimovic, yang telah menginjak usia 35 tahun bakal kesulitan di Liga Primer Inggris seolah mulai terjawab.

Faktanya, mantan mesin gol Paris Saint-Germain itu tetap masuk starting line-up MU, karena performa Wayne Rooney juga tengah menurun. Publik Old Trafford bahkan percaya, mungkin Ibrahimovic sudah dibangkucadangkan bila daftar striker MU tidak bermasalah.  

Seperti dilansir Mirror, situasi sekarang membuat klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles Galaxy, mencoba menggoda Ibrahimovic. Apalagi Ibrahimovic hanya dikontrak hingga Juni 2017 dengan opsi tambahan setahun pada akhir musim ini.

Musim panas tahun depan dianggap menjadi waktu yang tepat bagi LA Galaxy untuk menggaet mantan penyerang Inter Milan dan Juventus itu. Ibrahimovic akan menjadi ikon yang sangat bagus bagi LA Galaxy, mengingat Steven Gerrard kemungkinan pensiun tahun depan demi pulang ke Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.