Sukses

Toure Desak Agennya Minta Maaf pada Guardiola

Toure sudah lelah terus dicadangkan oleh Pep Guardiola.

Liputan6.com, Manchester - Yaya Toure sudah lelah terus dicadangkan oleh Pep Guardiola. Gelandang Manchester City itu meminta agennya, Dimitri Seluk, berdamai dengan Guardiola secepatnya.

Musim ini Toure memang diasingkan oleh manajer asal Spanyol tersebut. Ia baru bermain dalam satu laga, yakni melawan Steaua Bucharest, Agustus lalu.

Guardiola beralasan bukan kesalahan Toure tidak masuk dalam skuatnya. Ia kesal dengan Seluk yang dianggapnya memberikan pengaruh buruk pada pemain berusia 33 tahun tersebut.

"Saya berbicara dengan Toure beberapa hari lalu. Dia ingin saya meminta maaf dengan Guardiola dan saya menyetujuinya," kata Seluk seperti dilansir Mirror.

"Tentu saja saya akan melakukannya agar situasi membaik. Beberapa teman Toure juga menelepon supaya saya berdamai dengan Guardiola," kata Seluk menambahkan.

Dia juga berjanji tidak akan mengungkit lagi hubungan buruknya dengan eks manajer Barcelona tersebut. Seluk berharap sikapnya bisa membuat Toure kembali ke skuat.

"Saya menyampaikan permintaan maaf ini melalui media karena Guardiola tak juga mengangkat telepon saya. Namun di sisi lain saya juga ingin meminta maaf di depan publik karena sangat penting untuk memulainya lebih dulu," kata Seluk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini