Sukses

3 Alasan Mengapa Atep Yakin Persib Bisa Kalahkan Persija

Atep berharap penampilan Persib saat bertemu Persija bisa seperti ketika bermain lawan PSM

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan bertemu Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, Sabtu 5 November 2016 mendatang, di Stadion Manahan, Solo.

Jelang pertandingan, kapten Persib, Atep, menyebut timnya memiliki peluang mendulang poin maksimal saat bertemu tim Macan Kemayoran.

Atep beralasan ada beberapa faktor yang membuat dirinya optimistis tim Maung Bandung bisa menaklukan Persija.  

Menurut Atep, digelarnya pertandingan di Stadion Manahan, bakal menjadi keuntungan bagi skuat Maung Bandung.

"Itu pertandingan gengsi tentunya dan biasanya panas bahkan sebelum pertandingan. Saya pikir pertandingan di tempat netral akan menjadi kesempatan bagi kita untuk mendapat poin penuh," kata Atep, Selasa (1/11/2016).

Kedua, kata Atep, lepasnya kutukan empat kekalahan beruntun Persib setelah menahan imbang tuan rumah PSM Makassar, membuat juara ISL 2014 ini lebih percaya diri.

"Karena melihat penampilan kita kemarin, kita tampil cukup baik artinya ada harapan kita untuk menang. Mudah-mudahan kita bisa bermain seperti kemarin, karena jika kita bisa bermain seperti itu, poin penuh saya yakin bisa kita bawa," ujar Atep.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimistis

Atep menambahkan, "Artinya kita punya rasa optimistis yang cukup untuk menghadapi Persija, apalagi ini main di tandang ini akan meningkatkan motivasi kita untuk kembali meraih poin tandang."

Faktor ketiga, ujar Atep, Persib kini telah mengalami perkembangan cukup bagus terutama setelah masuknya dua pemain impor yaitu Diogo Alexandre Alves Ferreira dan Marcos Flores.

"Adaptasi berjalan baik. Pasti kitu sudah mulai menemukan penampilan terbaik secara perlahan dan sudah mulai bangkit meskipun mendapat tekanan luar biasa, semoga hasil baik nanti," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.