Sukses

Milan ke Posisi 3 Usai Tundukkan Pescara

Rossoneri masih tertinggal lima poin dari Juventus di singgasana.

Liputan6.com, Milan - AC Milan menang 1-0 atas tamunya Pescara pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Minggu (30/10/2016) malam WIB. Gol kemenangan Rossoneri dicetak Giacomo Bonaventura.

Bonaventura mencatatkan namanya di papan skor pada menit 49. Melalui sebuah tendangan bebas, Bonaventura melepas tendangan datar yang mengecoh pagar betis Pescara.

Bola mengarah ke tiang dekat dan tak bisa dihentikan kiper Albano Benjamin Bizzarri. Skor jadi 1-0 untuk Milan dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.
Gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Mengacu pada statistik, Milan menguasai bola sebanyak 52 persen. Rossoneri juga melepaskan 17 ancaman, dan delapan di antaranya mengarah ke gawang. Adapun Pescara mengirim lima ancaman yang mengarah ke gawang tuan rumah.

Berkat kemenangan ini, Milan naik ke peringkat tiga klasemen Serie A dengan 22 poin. Rossoneri masih tertinggal lima poin dari Juventus di singgasana. Sementara Pescara terpuruk di peringkat 17 dengan tujuh angka.
AC Milan vs Pescara (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Susunan Pemain

Milan: Donnarumma; Abate, Gomez, Romagnoli, De Sciglio; Sosa, Locatelli, Bonaventura; Niang, Bacca, Suso

Pescara: Bizzarri; Zampano, Coda, Fornasier, Crescenzi, Memushaj, Brugman, Aquilani, Mitrita, Benali, Caprari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Pescara

Video Terkini