Sukses

Cara Raiola Bujuk MU Rekrut Pogba dan Ibrahimovic

Pogba dan Ibra menjadi sorotan dalam bursa transfer terakhir.

Liputan6.com, Manchester - Mino Raiola mengungkapkan cara membujuk Manchester United (MU) merekrut Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba musim panas lalu. Ternyata ia menyudutkan dua pemain rekrutan Setan Merah sebelumnya, Memphis Depay dan Anthony Martial.

Pogba dan Ibra menjadi sorotan dalam bursa transfer terakhir. Maklum keduanya merupakan pemain bintang yang diperebutkan banyak klub.

Akhirnya MU yang beruntung mendapatkan jasa dua pemain tersebut. Pogba direkrut dari Juventus dengan rekor transfer termahal, sementara Ibra direkrut gratis setelah kontraknya habis di PSG.

"Saya melihat MU membeli Depay dan Martial, dan saya tahu mereka tidak akan sukses. Lalu saya bilang pada MU kalau mereka harus membeli Ibrahimovic untuk mengembalikan keseimbangan," kata Raiola seperti dilansir Metro.

"Sedangkan transfer Pogba tidak terjadi begitu saja. Saya bekerja selama dua tahun agar transfer itu terwujud. Dia bisa saja pergi ke klub hebat lainnya kalau mau," ucapnya menambahkan.

Sayangnya kehadiran Pogba dan Ibra belum memberikan dampak positif bagi MU. Saat ini Setan Merah masih berada di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Mino Raiola