Sukses

Smalling Sesumbar MU Bisa Juara Liga Inggris

MU belum terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Liputan6.com, Manchester - Chris Smalling percaya Manchester United (MU) masih bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini. Apalagi setelah Setan Merah mencuri poin dari Liverpool, Senin (17/10/2016).

Ya, hasil imbang di Anfield membuat MU belum terkalahkan dalam lima laga terakhir. MU akan menantang Chelsea dalam laga selanjutnya akhir pekan nanti.

"Kami lebih dari cukup untuk bisa memenangkan liga. Kami mampu mencetak banyak gol dan bisa clean sheet dalam laga sulit seperti lawan Liverpool," kata Smalling seperti dilansir ESPN.

"Yang jelas sekarang kami hanya butuh konsistensi. Kami harus memperpanjang rekor bagus ini dan menunjukkan pada semuanya kalau kami tetap ancaman," ujarnya menambahkan.

Saat ini MU masih berada di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris. Anak asuh Jose Mourinho ini baru mengoleksi 14 poin dari delapan laga.

"Jika kami mampu mendapat empat poin dari laga lawan Chelsea dan Liverpool, maka itu sangat bagus. Keduanya merupakan big match," kata Smalling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini