Sukses

Dapat Ancaman Pembunuhan, James Rodriguez Banjir Dukungan

Gelandang Real Madrid ini sekarang tengah memulihkan cederanya.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, mengaku menerima pesan berisi ancaman pembunuhan. Pesan ancaman pembunuhan itu dikirim dari sebuah akun media sosial Twitter.

Seperti dilansir ESPN, pesan itu memang ditujukan kepada pemain internasional Kolombia ini. Parahnya, ini bukan pesan ancaman pembunuhan pertama yang diterima dia dan ibunya.

 

Sebelumnya, ibunda Rodriguez, Pilar Rubio, pernah menerima foto dan kotak berisi senjata, peluru, dan pesan berisi ancaman pembunuhan. Dalam kurun waktu sebulan, beberapa pesan telah diterima oleh Rodriguez dan keluarganya melalui Twitter.

Berbagai ancaman pembunuhan itu pun mendapat reaksi dari publik. Keluarga Rodriguez mendapat dukungan penuh dari publik untuk bertahan dari teror orang yang tidak bertanggung jawab.

Saat ini sendiri, Rodriguez tengah sibuk memulihkan diri akibat cedera betis yang dialaminya. Mantan pemain AS Monaco ini sempat hadir dalam pertandingan Kolombia kontra Uruguay.      

Sementara di skuat Madrid, Rodriguez sesungguhnya mulai kehilangan tempat di tim utama. Musim panas lalu, Rodriguez sempat diincar sejumlah klub besar Eropa, termasuk Arsenal, Juventus, dan Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini