Sukses

Keistimewaan Rashford di Mata Van Persie

Delapan bulan bersama MU, Rashford sudah mencetak 12 gol dari 27 penampilannya di semua kompetisi.

Liputan6.com, Manchester - Robin van Persie menyebut striker muda Manchester United, Marcus Rashford sebagai pemain spesial, terlebih lagi umurnya masih sangat muda, yakni 18 tahun.

Rashford menembus tim utama Setan Merah (sebutan MU) pada Februari 2016. Dia dipilih dari tim akademi setelah dua striker MU, Anthony Martial dan Wayne Rooney mengalami cedera.

Delapan bulan bersama Setan Merah, Rashford sudah mencetak 12 gol dari 27 penampilannya di semua kompetisi. Bahkan pada musim ini, Rashford sudah mencetak tiga gol di Liga Premier Inggris.

"Dia terlihat seperti pemain yang sangat istimewa di mata saya. Dia memiliki banyak bakat untuk berkembang," kata Van Persie yang pernah memperkuat Manchester United pada 2012 hingga 2015, dikutip dari The Peoples Person.

Marcus Rashford (AP Photo/Tim Ireland)

Lebih lanjut, Van Persie mengungkapkan keistimewaan yang dimiliki Rashford. Menurutnya, remaja kelahiran Manchester itu bisa membaca peluang pelih cepat dibanding dengan pemain lain.

"Rashford selalu bermain dengan kecepatan dan teknik yang bagus. Matanya selalu terfokus kepada bola dan ingin mencetak gol. Saya rasa dia memiliki masa depan yang cerah," ujar striker berusia 33 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.