Sukses

Diperebutkan Barcelona dan MU, Ini Reaksi Wonderkid Portugal

Gelson saat ini sedang dipantau pencari bakat MU dan Barcelona.

Liputan6.com, Lisbon- Pemain muda berbakat Sporting Lisbon Gelson Martins tengah jadi buah bibir di Portugal. Pemuda 21 tahun itu diperebutkan dua klub besar Eropa, Manchester United dan Barcelona.

Gelson menarik perhatian klub-klub besar setelah tampil gemilang bersama Sporting musim ini. Dia sudah membukukan dua gol dan enam assists pada musim 2016/2017.

MU dan Barcelona kepincut dengan penampilan apik Gelson saat Sporting menghadapi Real Madrid di ajang Liga Champions bulan lalu. Gelson merupakan pemain serba bisa. Dia dapat bermain di sektor sayap kiri maupun kanan. Gelson pun piawai menempati posisi bek kanan.

Kebetulan MU dan Barcelona sama-sama sedang membutuhkan bek kanan baru. Barca mencari pengganti Dani Alves yang pergi ke Juventus, sedangkan MU melirik Gelson karena akan menjual Matteo Darmian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus di Sporting


Petinggi Barca Ariedo Braida bahkan terang-terangan mengakui menyukai Gelson. Blaugrana akan terus mengamati perkembangan Gelson.

Godaan dari dua klub raksasa Eropa ini tidak membuat Gelson besar kepala. Gelson tak mau memikirkan kepindahan ke MU atau Barca saat ini. Dia memilih fokus bermain bersama Sporting.

"Saya terikat kontrak sampai 2021. Saya harus tetap bekerja keras daan saya hanya memikirkan mengenai Sporting," tutur Gelson kepada Record.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini