Sukses

Waktu Kecil Pogba Ternyata Tukang Bikin Onar

Menurut adik dan kakaknya, Pogba sering terlibat masalah akibat sikapnya.

Liputan6.com, Manchester - Adik Paul Pogba, Florentin Pogba, mengisahkan perilaku sang kakak semasa kecil. Menurut Florentin, ketika masih anak-anak, Pogba banyak terlibat masalah.

Florentin, yang juga bek klub Prancis, Saint Etienne, mengungkapkan saat kecil Pogba tidak mengenal takut. Bahkan, ketika itu dia sering ditakuti oleh teman-teman sebayanya.

"Paul (Pogba)? Dia tukang teror! Saat kami melihatnya hari ini, dia seperti orang yang benar-benar berbeda," ujar Florentin, seperti dilansir Surface Magazine.

"Saat itu dia tidak mendengarkan siapa pun. Dia sangat kacau, keras kepala, dan tidak mau menuruti aturan. Dia orang yang membuat Anda pusing," kata dia.



Akan tetapi, menurut Florentin, gelandang Manchester United itu sekarang jauh lebih lembut. Dia bersyukur karena Pogba sudah menjadi orang yang berbeda dan hal itu membawa dampak positif dalam kariernya.

Kakak Pogba, Mathias, ikut angkat bicara mengenai perilaku sang adik di masa kecil. Akibat sikap Pogba yang kerap cari masalah, sang kakak pernah diancam oleh temannya.

"Dia suka sekali mencari masalah, hingga kawan saya pernah, 'Kamu harus membuat adikmu lebih tenang, atau kami yang akan melakukannya'," ujar Mathias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini