Sukses

Persija Bingung Pilih Striker untuk Lawan Barito

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Haddad belum bisa menentukan striker yang bakal diturunkan saat menghadapi Barito Putera di Stadion Manahan Solo alam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Minggu (9/10/2016).

Macan Kemayoran --sebutan Persija-- membawa dua striker veteran, yakni Bambang Pamungkas dan Emmanuel 'Pacho Kenmogne ke Solo. Keduanya bisa bermain sebagai striker tunggal dalam formasi 4-2-3-1.

 

Sejauh ini, Bepe --sapaan akrab Bambang Pamungkas-- sudah bermain sebanyak 12 kali bersama Persija dan menyumbang dua assist. Sedangkan Pacho telah mencetak satu gol dan menyumbang sebuah assist dari dua pertandingan bersama Macan Kemayoran.

"Bambang Pamungkas dan Pacho sudah berlatih dengan baik untuk pertandingan nanti. Tapi, saya masih belum bisa menentukan siapa yang bakal bermain nanti," kata Zein Al Haddad saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (6/10/2016).

"Namun yang pasti kami akan bermain dengan formasi 4-2-3-1. Bambang atau Pacho yang bermain tergantung kondisi mereka di hari terakhir," ujar pelatih yang akrab disapa Mamak tersebut.

Lebih lanjut, Mamak mengatakan bahwa Macan Kemayoran wajib mengalahkan Barito Putera. Kemenangan di Solo bisa menjauhkan posisi Persija dari papan bawah klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

"Anak-anak harus berkonsentrasi untuk bisa mendapatkan tiga poin. Persija tentu ingin meraih kemenangan saat bersua Barito Putera nanti," ucapnya.