Sukses

Lawan Barito, 2 Pemain Inti Persija Absen

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal menjamu Barito Putera di Stadion Manahan, Solo dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Minggu (9/10/2016). Di pertandingan ini, dua pemain inti Macan Kemayoran (sebutan Persija), Ismed Sofyan dan Andritany Ardhiyasa harus absen.

Ismed absen karena akumulasi kartu kuning saat melawan Perseru Serui pekan lalu. Sedangkan Andritany dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl untuk menghadapi Vietnam di Stadion Maguwoharjo, akhir pekan ini.

 

"Ya, mereka bakal absen. Tapi itu tidak masalah, karena kami punya Reky Rahayu untuk menggantikan Andritany. Sedangkan posisi Ismed bisa diisi Novri Setiawan atau Vava Mario Yagalo," kata pelatih Persija, Muhammad Zein Al Haddad saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (6/10/2016).

Meski skuatnya tidak lengkap, pelatih yang akrab disapa Mamak itu mengatakan bahwa timnya sudah punya strategi untuk menghentikan perlawanan Barito Putera yang terkenal dengan kecepatannya.

"Kami ingin para pemain dapat menekan lawan. Ini agar jarak pemain kami tidak terlalu jauh dari gawang lawan. Kami juga mau para pemain cepat merebut ketika kehilangan bola," ucapnya menegaskan.

Daftar pemain Persija melawan Barito Putera:

Kiper: Reky Rahayu, Daryono.

Belakang: Andik Rendika Rama, Maman Abdurahman, Gunawan Dwi Cahyo, Novri Setiawan, Willian Pacheco, Vava Mario Yagalo.

Gelandang: Ramdani Lestaluhu, Sutanto Tan, Syahroni, Amarzukih, Hong Soon-hak, Ade Jantra.

Penyerang: Bambang Pamungkas, Emmanuel Kenmogne, Greg Nwokolo, Rodrigo Tosi.