Sukses

Hadapi Perseru, Persija Rindukan Kemenangan

Persija belum pernah menang dalam 15 pertandingan terakhir.

Liputan6.com, Solo- Tuan rumah Persija berharap bisa memetik kemenangan melawan Perseru Serui dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, Minggu malam (2/10/2016). Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut sama sekali belum pernah menang dalam 15 laga terakhirnya.
‎
Pelatih Persija, Muhammad Zein Al Hadad mengatakan bahwa dalam laga nanti Persija selaku tuan rumah berharap bisa mengalahkan tim tamu Perseru. Untuk itu, ia meminta para pemain menunjukkan performa yang maksimal.

"Tentu wajar-wajar saja Persija inginkan permainan bagus dan maksimal karena sebagai tuan rumah menginginkan sebuah kemenangan," kata dia di Solo

Dalam laga nanti, dikatakan dia, pihaknya juga ingin menampilkan permainan yang menarik. Hal ini supaya laga yang akan disiarkan langsung tersebut bisa menjadi tontonan yang menarik. "Dengan permainan yang bagus, selain diharapkan bisa meraih kemenangan juga bisa menghibur penonton," ucapnya.

Sementara itu, salah satu pemain Persija, Ramdani Lestahulu men‎gatakan pertandingan melawan Perseru diharapkan bisa mendapatkan kemenangan. Untuk itu para pemain skuat Macan Kemayoran akan berusaha semaksimal mungkin menghadapi tim tamu.

"Dalam laga nanti, kami akan berusaha keras mendapatkan poin ‎penuh karena bagi kami kemenangan sangat kami rindukan," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini