Sukses

Top 3 Berita Bola: Rashford yang Memusingkan Mourinho

Rashford harus sering-sering dimainkan di tim utama oleh Mourinho.

Liputan6.com, Jakarta- Kehebatan penyerang muda Marcus Rashford membuat manajer Manchester United Jose Mourinho tak bisa lama-lama mencadangkannya. Paul Scholes menilai Mourinho bakal pusing meracik formasi dengan ketajaman Rashford.

Berita mengenai Rashford ini jadi sorotan utama pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang hari Jumat (16/9/2016) dini hari WIB. Berikut tiga berita terpopuler:

1. Rashford Bikin Mourinho Pusing Tujuh Keliling

Legenda Manchester United Paul Scholes menilai manajer Setan Merah Jose Mourinho bakal pusing tujuh keliling menentukan komposisi pemain di lini depan. Pasalnya penyerang remaja Marcus Rashford menjanjikan sehingga sangat sayang untuk dicadangkan.

Rashford mencuri perhatian pecinta bola pertengahan musim lalu. Dia selalu mampu mencetak dua gol baik ketika debut bersama MU serta saat tampil pertama kali di Liga Premier Inggris. Baca selengkapnya disini.

2. Marquez Bela Rossi soal Konflik dengan Lorenzo

Konflik yang terus memanas antara Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo membuat Marc Marquez angkat bicara. Menariknya, Marquez justru membela Rossi yang notabene rival beratnya selama ini.

MotoGP San Marino menyisakan banyak cerita setelah balapan. Ya, Lorenzo yang finis di posisi ketiga tidak terima harus kalah dari Rossi yang finis di depannya. Baca selengkapnya disini.

3. Hadapi Bali United, Persib Andalkan Marcos

Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat striker Sergio van Dijk saat bertandang ke markas Bali United dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (18/9/2016). Van Dijk absen lantaran sanksi akibat akumulasi kartu.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar optimistis jika Atep Cs bisa meraih hasil maksimal di kandang tim berjuluk Serdadu Tridatu meski tanpa kehadiran Sergio Van Dijk. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini