Sukses

Zidane: Madrid Tak Harus Selalu Menang 5-0

Zidane memuji penampilan Sporting Lisbon.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid nyaris menuai hasil kurang memuaskan pada matchday perdana Grup F Liga Champions, Kamis dini hari WIB (15/9/2016). Madrid dengan susah payah berhasil menekuk tamunya Sporting Lisbon lewat skor tipis 2-1.

Hasil ini tentu membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane, kecewa. Dia mengaku kurang puas.

Pelatih asal Prancis ini mengaskan bahwa Los Blancos juga tak bisa terus-terusan menang dengan skor 5-0. Akan ada masa dimana Madrid bisa menang, meski tak tampilkan performa yang sempurna.

Menurut Zidane, hasil ini bukannya tak diduga sebelumnya. Dia juga mempertanyakan apakah ini hasil yang adil atau tidak.

"Tapi, kami terus percaya hingga akhir, dan Anda wajib terus berjuang. Kami tim yang solid, amat fokus, dan kami tahu dalam momen apapun kami bisa membuat perbedaan," ujar Zidane, seperti dikutip AS.

Zinedine Zidane kecewa Madrid susah-payah taklukkan Sporting. (AP Photo/Paul White)
Zidane menegaskan kemenangan adalah hal terpenting, meski Madrid tidak bermain sempurna.

"Kami tidak bisa terus-terusan menang 5-0. Hari ini kami menderita, tapi kami sanggup meraih tiga angka penuh. Menang adalah yang terpenting!

Zidane juga menyatakan dirinya tidak terkejut dengan performa Sporting. Mereka adalah lawan yang sulit, dan terus berjuang keras dan menunjukkan karakter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini