Sukses

Cuaca Buruk, Laga City Vs Monchengladbach Ditunda

Laga penyisihan Grup Liga Champions antara Manchester City vs Borussia Monchengladbach harus ditunda.

Liputan6.com, Manchester - Laga penyisihan Grup C Liga Champions antara Manchester City vs Borussia Monchengladbach harus ditunda, pada Rabu (14/9/2016). Sesuai dengan pengumuman di dalam Stadion Etihad, cuaca buruk tengah melanda kawasan Manchester.

Pertemuan antara City versus Monchengladbach ini dijadwalkan kick-off pada pukul 01.45 WIB. Namun, karena hujan badai, panpel harus menunda untuk sementara pertandingan tersebut.

"Karena cuaca buruk laga Man City v Gladbach ditunda. Informasi lebih lanjut untuk penjadwalan ulang akan diberikan pada waktunya," begitu pengumuman dalam akun Twitter UEFA untuk Liga Champions, @ChampionsLeague.

Dilansir dari Reuters, Stadion Etihad yang menjadi venue pertandingan digenangi air setelah ofisial pertandingan menginspeksi lapangan. Di atas langit, kilat menyambar disertai hujan deras.

Penonton berangsur pergi meninggalkan stadion setelah pengumuman penundaan diberikan. Namun, belum ada jadwal terbaru untuk pertandingan hingga berita ini diturunkan.

Di penyisihan grup ini, Manchester City telah merilis susunan pemain dengan menurunkan kiper anyar mereka Claudio Bravo hingga striker Sergio Aguero yang dikenai sanksi di Liga Inggris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.