Sukses

Cuplikan Video Kemenangan Telak MU

Madura United di puncak klasemen sementara dengan koleksi 40 poin.

Liputan6.com, Jakarta Madura United (MU) menang telak 4-1 atas PS TNI dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Jumat (9/9/2016). Kemenangan ini makin mengokohkan posisi MU di puncak klasemen.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, MU tampil trengginas. Sejak awal mereka langsung menekan pertahanan PS TNI.  MU akhirnya mencetak gol pada menit ke-25. Tendangan jarak jauh Sani tidak bisa dijangkau kiper Dhika Bhayangkara. Tuan rumah pun unggul 1-0.

Hanya berselang tiga menit, Sani mencetak gol keduanya di laga ini. Kali ini ia mencetak gol melalui jarak dekat memanfaatkan umpan silang Bayu Gatra. Skor 2-0 pun tak berubah hingga jeda.

Di babak kedua tempo permainan tidak berubah. MU yang sudah unggul dua gol tetap tidak mengendurkan semangat Bayu Gatra dan kawan-kawan.

Keasyikan menyerang MU lengah di lini pertahanan. PS TNI memperkecil kedudukan melalui gol Frets Listanto. Skor berubah menjadi 1-2 masih keunggulan tuan rumah.

Menit ke-78, MU kembali menjauh melalui gol Dane Milovanovic. Gol tersebut tercipta melalui tendangan bebas indah yang mengarah ke pojok kanan gawang Dhika.

Sani membuat hattrick pada menit ke-88. Pemain bernomor punggung 7 itu memanfaatkan kecepatannya untuk menjebol gawang tim tamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.