Sukses

Eks Pacar Pemain Espanyol Ingin Bercinta dengan Bintang Barca

Gwen punya keinginan untuk bisa bercinta dengan pemain Barca.

Liputan6.com, Barcelona- Model seksi Gwen Garcia membuat pernyataan mengejutkan. Tidak lama setelah putus dari bek Espanyol Diego Reyes, Garcia mengaku punya fantasi liar bercinta dengan pemain Barcelona.

"Fantasi seksual saya adalah melakukannya di lapangan bersama pemain Barcelona setelah bermain dan masih berkeringat," kata Gwen seperti dikutip dari El Balon Rosa.

Namun dalam wawancara tersebut, Gwen tidak menyebutkan secara spesifik siapa pemain Barcelona yang paling ingin diajak bercinta.

Gwen merupakan model majalah asal Meksiko. Dia dikenal sebagai model yang suka tampil vulgar. Saat ini Gwen sibuk menjadi pembawa acara program musik untuk stasiun televisi Meksiko, Telehit.

Beruntung saat memberikan pernyataan ingin bercinta dengan pemain Barcelona, Gwen sudah tidak berpacaran dengan Reyes. Bila masih jadi kekasih Reyes, tentu bisa memanaskan Derby Catalunya.

Kisah cinta Reyes dan Gwen kandas belum lama ini. Padahal mereka sudah berpacaran sejak awal tahun 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini