Sukses

Palace Gaet Eks Pemain Arsenal

Palace memberikan kontrak singkat saja berdurasi semusim.

Liputan6.com, London- Mathieu Flamini tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan klub baru. Setelah dilepas oleh Arsenal, pemain asal Prancis itu kini dikontrak oleh Crystal Palace.

Meski bursa transfer musim panas sudah ditutup 31 Agustus lalu, Flamini tetap dapat bergabung dengan Palace karena berstatus bebas transfer. Arsenal tidak memperpanjang kontrak Flamini yang habis 31 Juni.

Eks pemain Olympique Marseille itu cuma dikontrak selama satu tahun saja oleh Palace. Pengalaman segudang Flamini diharapkan bisa membantu Palace mewujudkan target finis di papan tengah Liga Inggris.

"Saya pikir ini penting untuk mendapatkan tambahan pemain tengah. Kemampuannya akan membantu kami tapi juga kualitas kepemimpinannya dan kemampuannya tentang bagaimana memenangkan pertandingan," kata pelatih Palace, Alan Pardew.

Palace menampung Flamini setelah gagal mendapatkan Jack Wilshere. Palace kalah bersaing dengan Bournemouth yang akhirnya berhasil meminjam Wilshere dari Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini