Sukses

Calo Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Malaysia Berkeliaran

Laga Timnas Indonesia vs Malaysia berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Liputan6.com, Jakarta Calo tiket ‎terlihat berkeliaran bebas dalam laga uji coba Timnas Indonesia melawan Malaysia di kawasan Stadion Manahan Solo, Selasa malam (6/9/2016). Di tangan para calo harga tiket pun melambung dibandingkan harga normal.

Pantauan Liputan6,com, para calo terlihat menawarkan tiket di sekitar pintu masuk menuju Stadion Manahan Solo. Selain menawarkan tiket kelas ekonomi, mereka juga menawarkan tiket kelas VIP.

Sejumlah masyarakat terlihat membeli tiket dari tangan calo karena tiket yang dijual di tiket box telah habis‎. "Terpaksa beli di calo karena nyari sudah habis," kata Erwin di Stadion Manahan Solo, Selasa malam (6/9/2016).

Selanjutnya dia menyebutkan harga tiket ekonomi yang harga resminya dibanderol Rp30 ribu, ditangan calon melonjak menjadi Rp50 ribu per tiket. "Harganya naik tidak apa-apa daripada tidak mendapat tiket,' ujarnya.

Sementara itu, salah satu calo tiket yang tidak mau disebutkan namanya‎ mengatakan harga tiket VIP Rp100 ribu dihargai mencapai Rp125 ribu per tiket. Sementara tiket VIP Rp150 ribu dihargai Rp175 ribu.

"Mumpung ada kesempatan mas, karena laga seperti ini kan jarang," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.