Sukses

Koper Dicuri, Pelatih Atletico Kehilangan Ratusan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta Nasib sial dialami pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone saat berkunjung ke Italia. Simeone menjadi korban tindak pencurian di kamar hotel.

Simeone datang ke Genoa, pada awal pekan. Pelatih asal Argentina tersebut mengunjungi putranya yang barus saja direkrut klub setempat dari River Plate.

Namun, tiba-tiba muncul laporan kalau Simeone kehilangan kopernya. Dia menduga barang bawaan tersebut dicuri oleh seseorang dari kamar hotel saat pergi makan malam di restoran Antica Osteria Dindi.

Selain beberapa dokumen, dalam koper itu terdapat uang dengan jumlah lumayan besar, sekitar 8.500 pounds, atau Rp149, 7 juta. Tapi, tidak diketahui apa alasan Simeone nekat membawa dana tunai itu.

Dugaan sementara, pelaku kejahatan memang sudah menjadikan Simeone target. Sebab aksinya terbilang rapi, karena langsung menyasar kepada koper sang entrenador.

Simeone sudah membuat laporan kepada pihak berwajib. Mereka langsung bertindak memburu si pencuri. Sayangnya, polisi masih ogah memberikan keterangan soal kasus yang menimpa pelatih berjuluk El Cholo tersebut.