Sukses

Pemain Baru Barcelona Rela Jadi Cadangan

Barcelona sudah memberitahukan Paco untuk tak berharap jadi starter.

Liputan6.com, Jakarta Pemain baru Barcelona Paco Alcacer tak mempermasalahkan bakal lebih banyak duduk di bangku cadangan. Paco sudah siap hanya jadi pelapis bagi trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar).

Paco baru bergabung dengan Barcelona awal pekan ini. Blaugrana membeli pemain nasional Spanyol itu dari Valencia senilai 30 juta euro.

Di Nou Camp, Paco tidak akan jadi pilihan utama pelatih Luis Enrique. Barcelona mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu untuk menjadi ban serep bagi trio MSN.

Sebelum menyelesaian transfer, Barcelona sudah menjelaskan kepada Paco untuk tidak berharap jadi pilihan utama Enrique selama trio MSN dalam kondisi bugar.

"Dia siap mental untuk menjadi pemain pengganti. Suarez merupakan pemain nomor 9 terbaik di dunia. Dia berada di tingkat lain," tutur petinggi Barcelona, Robert Fernandez seperti diberitakan Marca.

"Paco pemain yang sangat bagus. Dia akan membawa banyak hal bagi tim, tapi dia harus belajar dari yang terbaik. Kami mencari striker untuk saat-saat Suarez tidak bermain. Seorang pemain yang bagus di area tersebut," tegas Fernandez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Paco Alcacer adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Paco Alcacer adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Paco Alcacer

Video Terkini