Sukses

Pemain Baru Barcelona Rela Jadi Cadangan

Liputan6.com, Jakarta Pemain baru Barcelona Paco Alcacer tak mempermasalahkan bakal lebih banyak duduk di bangku cadangan. Paco sudah siap hanya jadi pelapis bagi trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar).

Paco baru bergabung dengan Barcelona awal pekan ini. Blaugrana membeli pemain nasional Spanyol itu dari Valencia senilai 30 juta euro.

Di Nou Camp, Paco tidak akan jadi pilihan utama pelatih Luis Enrique. Barcelona mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu untuk menjadi ban serep bagi trio MSN.

Sebelum menyelesaian transfer, Barcelona sudah menjelaskan kepada Paco untuk tidak berharap jadi pilihan utama Enrique selama trio MSN dalam kondisi bugar.

"Dia siap mental untuk menjadi pemain pengganti. Suarez merupakan pemain nomor 9 terbaik di dunia. Dia berada di tingkat lain," tutur petinggi Barcelona, Robert Fernandez seperti diberitakan Marca.

"Paco pemain yang sangat bagus. Dia akan membawa banyak hal bagi tim, tapi dia harus belajar dari yang terbaik. Kami mencari striker untuk saat-saat Suarez tidak bermain. Seorang pemain yang bagus di area tersebut," tegas Fernandez.