Sukses

Pekan Depan, Ring Road SUGBK Ditutup

Ring road GBK tidak bisa dipakai untuk umum mulai pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta- Komplek Gelora Bung Karno bakal direnovasi untuk menyambut Asian Games XVIII – 2018 oleh Kementerian PUPERA. Karena akan direnovasi, beberapa venue yang ada di komplek olahraga kebanggaan Bangsa Indonesia ini akan ditutup.

Venue pertama yang akan ditutup adalah Ring Road Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Pusat olahraga yang ramai dikunjungi publik ini rencananya mulai ditutup Senin 29 Agustus 2016.

Selain Ring Road, venua lain yang akan ditutup antara lain Stadion Renang, Lapangan Hocky, Lapangan Panahan, Lapangan A, B dan C, serta Lapangan Tennis Center Court.

Masyarakat yang biasa berolahraga di venue-venue yang ditutup tersebut dipersilahkan untuk melanjutkan kegiatan olahraganya dengan mengunjungi venue-venue lain yang belum direnovasi pada tahun ini, seperti seperti Parkir Timur dan Kridaloka.

"Manajemen PPKGBK menyampaikan permohonan maaf dan pengertian dari masyarakat atas ketidaknyamanan ini. Semua ini dilakukan demi kejayaan Bangsa dan Negara, sekaligus juga untuk kenyamanan masyarakat pada kunjungan berikutnya," demikian pernyataan resmi PPKGBK dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini