Sukses

Djanur: Persib Sulit Finis Empat Besar di Putaran Pertama

Persib Bandung saat ini menempati peringkat tujuh Torabika Soccer Championship 2016 dengan dua laga sisa di putaran pertama.

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung memberikan target kepada pelatih Djadjang Nurdjaman untuk finis di posisi empat besar klasemen Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di putaran pertama. Tapi, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku target itu sangat berat untuk dipenuhi.

Persib saat ini di peringkat tujuh dengan poin 23 dengan dua pertandingan sisa pada putaran pertama. Persib tertinggal empat angka dari Sriwijaya FC yang menghuni peringkat empat. Sementara dengan Madura United, yang memuncaki klasemen, skuat Maung Bandung terpaut 10 angka.

"Berat kalau masuk empat besar di putaran pertama, tapi kalau putaran kedua Insya Allah bisa. Sekarang kita target dapat enam poin disisa putaran pertama," kata Djanur kepada Liputan6.com di Mess Persib, Bandung, Jumat (19/8/2016).

Menurut pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu, turnamen ini memunculkan beberapa tim kejutan. Madura United, salah satunya, yang tampil apik sejak awal musim.

"Iya mengejutkan, katakan Madura terus di atas sampai sekarang bersama Arema. Materi mereka bagus, tetapi dari sisi tradisi cukup mengejutkan, seperti Persipura, Arema, Sriwijaya, sekarang ada nama baru," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini