Sukses

Diboyong Djadjang, Striker Muda Persib Makin Termotivasi

Djadjang kini mulai banyak memberikan kesempatan bertanding kepada sejumlah pemain.

Liputan6.com, Bogor - Motivasi tinggi kini ada dibenak striker Persib Bandung, Yandi Sofyan. Ini setelah sang pemain menjadi salah satu dari 20 pemain yang diboyong pelatih Djadjang Nurdjaman untuk menghadapi Barito Putra di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8/2016) nanti.

Bukan tanpa alasan Djadjang memboyong Yandi. Dia kini mulai banyak memberikan kesempatan bertanding kepada sejumlah pemain.

Sosok Yanto Basna yang kembali sebagai bek tengah, Jajang Sukmara, kiper M. Natsir hingga M. Agung Pribadi menjadi contoh bagi adik Zaenal Arif ini.

Namun, tentunya kesempatan tersebut tidak datang sendiri. Diperlukan kerja keras saat sesi latihan dan tentunya ketika mendapat kesempatan bermain dia harus bisa menunjukan yang terbaik.

"Saya sedikit bersemangat lagi, bukan berarti waktu kemarin belum dapat kesempatan nggak semangat hanya ini lebih dan membuat saya termotivasi. Saat latihan kemarin saya menunjukan yang terbaik kepada Pak Djadjang, tapi tetap diserahkan keputusan kepada pelatih karena teknisnya dia lebih tahu."

"Saya sebagai pemain hanya bekerja sebagai mestinya tapi kalau mendapat kesempatan saya akan memberikan yang terbaik," kata Yandi.

Disinggung soal peluang di ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, mantan pemain Arema Cronous ini, menyebut jika skuat Maung Bandung wajib memenangkan laga sisa di putaran pertama.

"Pastinya harus menyapu bersih poin di sisa laga karena kemarin yang harusnya dapat poin di kandang nggak bisa dapat. Mudah-mudahan bisa mendongkrak posisi saat ini ke papan atas," tutur dia.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.