Sukses

Isco Jawab Rumor Kepindahan ke Milan

Isco akhirnya bicara soal masa depannya bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Isco akhirnya bicara soal masa depannya bersama Real Madrid. Gelandang timnas Spanyol itu membantah akan hengkang dalam waktu dekat.

Sejak musim lalu, Isco tak pernah lagi mendapat tempat utama di Madrid. Total dia hanya bermain dalam 43 laga meski mampu menyumbang lima gol.

Tak heran isu kepindahannya semakin menguat musim panas ini. Apalagi dua klub raksasa, AC Milan dan Arsenal tertarik untuk mendapatkan jasanya.

"Banyak rumor yang beredar belakangan ini. Namun kami sama sekali tidak tertarik menanggapinya," ujar Ayah sekaligus agen Isco, Paco Alarcon seperti dilansir Football Italia.

"Untuk sekarang kami tidak mau menerima tawaran dari siapapun. Entah dari Milan ataupun klub lainnya," katanya menambahkan.

Bahkan Paco menyebut anaknya bakal berjuang untuk merebut tempatnya lagi di Santiago Bernabeu. Terlebih musim ini Madrid belum membeli gelandang baru.

"Isco hanya ingin melanjutkan petualangannya bersama Madrid. Dia juga ingin memperpanjang kontraknya yang habis tahun 2018 mendatang," kata Paco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.