Sukses

Mantan Pacar Rossi Jatuh ke Pelukan Pembalap F1

Kedekatan Alonso dengan Morselli sendiri sudah tercium sejak sebulan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap F1 Fernando Alonso akhirnya mendeklarasikan hubungan dengan model cantik Linda Morselli. Dia tanpa ragu mengunggah foto mesra bersama mantan pacar Valentino Rossi itu di Instagram.
 
Bukan cuma foto. Alonso juga menuliskan kalimat mesra di sana.
 
"Pelukan kasih melindungi insan dari masa sekarang, masa lalu dan masa depan. Pelukan kasih membuat ikatan insan semakin kuat," tulis Alonso seperti dikutip AS.
 
Kedekatan Alonso dengan Morselli sendiri sudah tercium sejak sebulan terakhir. Dimulai saat keduanya kepergok liburan bareng di Ibiza.
 
Baik Alonso maupun Morselli memang sama-sama sedang jomblo usai putus dari pasangan masing-masing. Sang pembalap bubar dengan presenter cantik, Lara Alvarez empat bulan silam. Sedangkan sang model mengakhiri hubungan dengan Rossi pada awal tahun.
 
Meski sudah santer diberitakan di media, sebelumnya baik Alonso atau Morselli sama-sama masih berusaha menutupi hubungan. Mereka tidak pernah tampil berdua di depan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.