Sukses

Musim Belum Dimulai, Pemain Ini Sudah Divonis Absen 6 Bulan

Pemain asal Bosnia itu baru bisa main lagi Februari 2017.

Liputan6.com, Liverpool- Malang nian nasib gelandang Everton Muhamed Besic. Musim 2016/2017 belum juga dimulai, Besic sudah divonis absen selama enam bulan akibat cedera lutut parah.

Pemain berkebangsaan Bosnia Herzegovina itu mengalami cedera tersebut saat Everton melawan Manchester United dalam laga testimonial Wayne Rooney di Old Trafford pertengahan pekan ini.

Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, diketahui cedera yang dialami Besic sangat parah. Pemuda 23 tahun itu harus menepi hingga Februari 2017. "6 bulan absen," kicau Besic di akun Twitter miliknya.

Cederanya ini menjadi pukulan telak bagi Besic. Musim lalu Besic jarang bermain karena diganggu cedera hamstring. Besic padahal berambisi menembus tim utama Everton pada musim 2016/2017.
 
Dengan cedera parah yang dialami Besic, manajer Everton Ronald Koeman kemungkinan akan mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer ditutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.