Sukses

Manajer Persib: Kami Tidak Butuh Spaso

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku sudah punya tiga kandidat pengganti Juan Carlos Beloncoso.

Liputan6.com, Jakarta - Pendaftaran pemain putaran kedua turnamen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo akan dibuka akhir Agustus 2016. Persib Bandung, yang baru saja memutus kerja sama dengan striker asingnya, Juan Carlos Beloncoso kabarnya sudah punya tiga kandidat penggantinya. 

Namun Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar belum bersedia menyebut nama-nama pemain itu. Hal ini dikatakannya usai jumpa pers Kelompok 85 di Hotel Borobudur, Selasa (2/8/2016) siang.

"Pelatih sudah menyampaikan permintaan striker asing. Saya punya tiga nama, ada yang belum bermain di Indonesia," kata Umuh kepada wartawan.

Mantan striker Persib, Ilija Spasojevic yang kini bermain di Melaka United, sebelumnya mengaku sempat dihububungi pelatih Djadjang Nurdjaman. Namun pemain berusia 28 tahun itu menolak karena ingin fokus membawa Melaka yang kini di Divisi Dua promosi ke Liga Super Malaysia.

Namun Umuh membantah pengakuan Spaso. Bahkan Umuh dengan tegas menyatakan tidak membutuhkannya. "Spaso menolak bergabung? Kata siapa? Dan kami pun tidak perlu Spaso. Saya membutuhkan orang yang memiliki hati untuk mendukung klub ini," ucap Umuh.

"Jangan merasa sudah besar, karena dia dulu juga berangkat dari Persib dan sudah punya kemajuan. Saya sudah ada beberapa nama, salah satunya dari Chili," kata Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.