Sukses

Perampokan Supermodel Seksi Bakal Warnai Pembukaan Olimpiade

Acara pembukaan Olimpiade Rio de Janeiro 2016 akan berlangsung di stadion legendaris Maracana.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Supermodel Gisele Bundchen akan dirampok di tengah-tengah pembukaan Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Sabtu (6/8/2016) dinihari WIB. Bukan menjadi korban tindakan kejahatan sungguhan, Gisele akan bersandiwara demi memperlihatkan kehidupan sosial di Brasil.

Dilansir dari Daily Mail, pada Selasa (2/8/2016) malam, pembukaan Olimpiade diperkirakan akan ditonton 900 juta pemirsa televisi dan meramaikan linimasa (timeline) media sosial. Gisele, salah satu model dengan bayaran termahal di dunia akan berlenggak-lenggok di atas catwalk pada acara tersebut dengan iringan lagu The Girl From Ipanema.

Wanita 36 tahun ini juga akan melakoni satu adegan perampokan di atas panggung, yang diperkirakan bakal ditonton lebih dari 900 juta pasang mata pemirsa televisi. Sebanyak 3 ribu tamu sebetulnya sudah hadir pada gladi resik yang berlangsung di Stadion Maracana, venue pesta pembukaan. Namun dilarang untuk mengambil gambar agar tak membocorkan rincian pertunjukkan.

Stadion Maracana nantinya akan disesaki 78.000 penonton dan beberapa personel kepolisian bakal berakting tengah mengejar seorang penjahat sebelum Gisele membawa pesan bahwa kebaikan akan selalu menang. Selain itu, pembukaan Olimpiade Rio menampilkan atraksi yang berbeda dari pesta olahraga sebelumnya.

Penonton diajak masuk dalam ketegangan saat adegan penjahat tengah beraksi dengan menggunakan mobil di sepanjang jalan kota Rio de Janiero. Pertunjukan tentang kejahatan jalanan yang biasa terjadi di Brasil membuat penonton sadar dan waspada. Agar hal itu tidak menimpa mereka.

Para tamu yang hadir akan dimanjakan dengan lagu-lagu, tarian, dan atraksi lampu tiga dimensi yang bercerita soal sejarah penaklukkan Brasil dan kontribusi negara ini pada dunia.

"Ini bakalan membuat orang menafsirkan ulang soal Brasil. Kami punya sebuah momen yang akan menunjukkan cara rakyat Brasil menerima orang luar. Kedua adalah 'Kebun'. Brasil hidup dari cagar alam terbesar di dunia dan ini isu penting bagi kami," kata sutradara Leonardo Caetano.

 

 

Ensaio Geral - Olimpíadas #rio2016 #olimpiadas #somostodosolimpicos

A photo posted by Abertura & Ensaios - RIO 2016 (@2016olimpiadas) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.