Sukses

Video Prediksi PS TNI Vs Arema Cronus

PS TNI punya modal cemerlang kala bermain di markas sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - PS TNI bakal kedatangan tamu yang berat di Stadion Pakansari, Bogor. Mereka kedatangan Arema Cronus yang membawa misi menggeser Madura United dari puncak klasemen pekan ke-13 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Minggu (31/7/2016).

Bertindak sebagai tuan rumah, Tambun Naibaho cs tentu menargetkan poin penuh. Apalagi, PS TNI punya modal cemerlang kala bermain di markas sendiri. PS TNI juga tak pernah gagal mencetak gol kala bertindak sebagai tuan rumah. Total, dalam enam pertandingan kandang, mereka sukses mencetak 9 gol.

Dalam dua pertandingan di Pakansari, anak asuh Suharto AD ini sukses menyapunya dengan kemenangan. Berhasil menggulung 3-1 Persela Lamongan (3/7/2016), PS TNI sukses mengalahkan Barito Putera 2-1 pada 22 Juli 2016 lalu.

Tentu, catatan ini menjadi modal berharga PS TNI untuk setidaknya menahan laju Arema. Namun, Singo Edan datang ke Bogor juga membawa misi serius, yakni menggeser MU dari puncak klasemen. Sapeh Kerap berada di puncak usai menang 2-0 atas Persipura Jayapura.

Arema bisa kembali berada di puncak klasemen jika menang lawan PS TNI. Soalnya, produktivitas gol Arema lebih bagus ketimbang MU. PS TNI juga tak pernah gagal mencetak gol kala bertindak sebagai tuan rumah. Total, dalam enam pertandingan kandang, mereka sukses mencetak 9 gol.

Sebelum menyaksikan pertandingan tersebut, simak dulu prediksinya melalui video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.