Sukses

Hazard Ingin Chelsea Bangkit Lagi Musim Ini

Liputan6.com, London - Eden Hazard berharap bisa kembali membawa Chelsea bangkit musim ini. Gelandang asal Belgia menyebut kondisi fisiknya sudah siap untuk mewujudkan target tersebut.

Musim lalu Hazard tampil kurang maksimal bersama The Blues. Ia hanya bermain dalam 43 laga di semua kompetisi dan mencetak enam gol.

Padahal dalam tiga musim sebelumnya, Hazard selalu menjadi andalan. Ia sukses menyumbang 13 gol pada musim 2012/13, 17 gol pada musim 2013/14, dan 19 gol pada musim 2014/15.

"Memang benar musim lalu berjalan sangat buruk untuk saya. Mungkin saya kelelahan," kata Hazard seperti dilansir Soccerway.

"Selain itu saya juga mengalami cedera. Meski tidak terlalu parah, namun saat bermain di Liga Inggris, cedera kecil bisa menyulitkan."

Musim ini Chelsea akan bermain di bawah asuhan Antonio Conte. Pemain berusia 25 tahun itu pun ingin The Blues kembali disegani.

"Sekarang cedera saya sudah pulih dan ingin menjadi yang terbaik seperti dua tahun lalu. Saya juga mau menunjukkan kalau Chelsea adalah tim besar dengan banyak pemain hebat," ujar Hazard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club merupakan klub sepak bola asal Kota London yang kini bermain di kasta tertinggi Liga Inggris
    Chelsea
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris