Sukses

Chelsea Siapkan Tawaran Kedua untuk Morata?

Chelsea baru membeli satu striker baru yakni Michy Batshuayi.

Liputan6.com, Wina - Antonio Conte mengaku masih ingin merekrut penyerang musim panas ini. Dan manajer baru Chelsea itu juga belum menutup kemungkinan akan menawar lagi striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Sebelumnya banyak media yang menyebut tawaran pertama Chelsea untuk Morata telah ditolak Madrid. Padahal nilai tawaran itu mencapai 62,6 juta pounds atau Rp 1 triliun.

Baca Juga

  • Pindah City, Guardiola Rela Potong Gaji
  • Gagal Buntuti Marquez, Begini Alasan Pedrosa
  • Pindah ke Juventus, Presiden Napoli Cap Higuain Pengkhianat



Untuk menutupi pembelian itu, Conte juga rela menjual Diego Costa yang sedang diminati Atletico Madrid. Chelsea sendiri baru membeli satu striker baru yakni Michy Batshuayi.

"Terkait masalah bursa transfer saya memilih untuk menyerahkannya pada klub. Yang jelas saya dan klub punya sinergi bagus menghadapi situasi ini," kata Conte seperti dilansir Express.

"Tidak penting membicarakan transfer kepada pihak luar. Kami tahu pemain yang kami incar dan sangat penting untuk merahasiakannya sekarang," kata Conte.

Morata merupakan andalan Juventus sejak pindah dari Madrid dua tahun lalu. Ia sudah mencetak 27 gol dari 93 laga dan membawa Juve meraih scudetto dalam dua musim beruntun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini