Sukses

Bhayangkara SU Menang Karena Mitra Kukar Terlambat Panas

Liputan6.com, Tenggarong - Bhayangkara Surabaya United mencuri tiga poin dari Mitra Kukar. Bermain di Stadion Aji Imbut, Bhayangkara Surabaya United menang 3-2 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Pada babak pertama, Bhayangkara Surabaya United sudah unggul dua gol melalui Rudi Widodo dan Otavio Dutra.  Namun Mitra Kukar sempat menyamakan kedudukan melalui Yogi Rahardian dan Michael Orah.

Evan Dimas dan kawan-kawan akhirnya memastikan tiga poin dari Tenggarong setelah sepakan voli Thiago Furtuoso tak bisa dibendung kiper Mitra Kukar, Shahar Ginanjar di masa injury time.

Pelatih Bhayangkara Surabaya United, Ibnu Grahan mengatakan bahwa kemenangan timnya diraih karena Mitra Kukar tak langsung tancap gas di awal permainan. "Kami harus mensyukuri tiga poin dari pertandingan yang sangat ketat ini," ucapnya kepada wartawan usai pertandingan.

"Kalau menurut saya, Mitra Kukar terlambat panas. Itu membuat kami bisa menguasai jalannya pertandingan pada 25 menit pertama. Sayangnya, kita melakukan banyak kesalahan di babak kedua," ujar Ibnu.

Lebih lanjut Ibnu mengatakan bahwa dua pemain asing Mitra Kukar, yakni Michael Orah dan Marlon Da Silva sukses memanfaatkan kesalahan yang dibuat Bhayangkara Surabaya United pada babak kedua.

"Ya, kesalahan kami bisa dimanfaatkan dengan baik oleh dua pemain asing Mitra Kukar. Keduanya sangat berpengaruh pada kekuatan Mitra Kukar di pertandingan tadi," katanya mengakhiri.

Loading