Sukses

Kata Mkhitaryan Soal Debutnya Bersama MU

Liputan6.com, Manchester - Gelandang baru Manchester United, Henrikh Mkhitaryan baru saja membantu timnya menang 2-0 atas Wigan Athletic di laga persahabatan, Sabtu (16/7/2016) kemarin malam. Eks gelandang Borussia Dortmund itupun mengungkapkan kesan soal laga debutnya buat MU tersebut.

"Ini pertandingan yang bagus. Babak pertama berlangsung sulit karena kami gagal mencetak gol, tapi kami bermain bagus dan terima kasih pada rekan setim saya hari ini," kata Mkhitaryan seperti dilansir Sports Mole

Mkhitaryan jadi pemain ketiga yang diboyong MU ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini setelah Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Armenia ini didatangkan dengan biaya 26 juta pound sterling atau Rp449 miliar dan dikontrak Setan Merah selama empat tahun.

Kedatangannya ke Old Trafford tidak terlepas dari kebutuhan MU akan pengatur serangan mumpuni. Di musim lalu ketiadaan pemain bertipe pengatur serangan membuat serangan-serangan MU tumpul.

Di laga debutnya, Mkhitaryan pun ditempatkan juru taktik anyar MU, Jose Mourinho di belakang striker dalam skema 4-2-3-1. Terlepas dari peran yang akan dijalaninya, pemain berusia 27 tahun ini mengaku siap ditempatkan di posisi manapun.

"Saya mencoba nyaman. Jadi, saya pikir hari demi hari ini akan berjalan lebih baik. Tidak masalah saya bermain di mana. Yang paling penting adalah bermain dan membantu tim memenangkan pertandingan," kata Mkhitaryan mengakhiri.

Loading