Sukses

Pegulat Inggris Rayakan Kemenangan ala Pokemon Go

Michael Page mengeluarkan bola Pokemon setelah memukul jatuh lawannya.

Liputan6.com, London - Michael 'Venom' Page dikenal sebagai petarung asal Inggris yang menguasai kickboxer, karate, dan tarung bebas. Pada Sabtu (16/7/2016) di O2 Arena, London, dia membuat suasana tegang menjadi cair karena selebrasi uniknya.

Seperti yang dikutip dari Forbes, pada Minggu (17/6) siang, Page memukul mundur lawannya Evangelista 'Cyborg' Santos pada ronde kedua dengan sekali tendangan yang mengenai kepala bagian bawah Cyborg. Beberapa detik kemudian, dia langsung menuju pinggir ring, meminta sebuah topi dan bola berwarna merah-putih.

 

Baca Juga

  • Keranjingan Pokemon Go, Pemain-Pemain Klub Ini Keliling Stadion
  • Conte Minta Pemain Chelsea Lupakan Rezim Mourinho
  • Portugal Juara, Neymar Jagokan Ronaldo Raih Ballon d'Or



Ternyata, pemain yang dijuluki Venom dan MVP tersebut hendak melakukan selebrasi ala gim Pokemon Go. Topi yang dia gunakan adalah atribut mirip dengan Ash Ketchum, tokoh utama dalam animasi Jepang tersebut.

Ash merupakan pemilik Pikachu, dan bola yang digelindingkan ke arah Cyborg saat KO seolah-olah menandakan dia telah menangkap satu Pokemon di dalam arena Gym Battle.

Sejak diluncurkan di Amerika Serikat pada pekan lalu, Pokemon Go langsung merangsek ke posisi papan atas daftar gim paling populer. Bahkan, pada awal pekan ini, nilai saham Nintendo selaku perusahaan pembuat gim Pokemon Go, naik 20 persen.

Berikut cuplikan videonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.