Sukses

Allegri Bicara Soal Rumor Pogba Gabung MU

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berharap gelandang andalannya, Paul Pogba tidak meninggalkan Kota Turin.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berharap gelandang andalannya, Paul Pogba tidak meninggalkan Kota Turin. Allegri mengatakan, Si Nyonya Tua --sebutan Juventus-- sangat membutuhkan kinerja pemain berusia 23 tahun tersebut.

Pogba merupakan pemain yang diincar manajer Manchester United, Jose Mourinho. Bahkan kabarnya, Pogba bakal bakal tiba di Old Trafford Stadium pada pekan depan dengan nilai transfer sebesar 105 juta pounds atau setara dengan Rp 1,8 triliun.

Mourinho memang tertarik dengan bakat yang dimiliki Pogba. Bersama Juventus, bintang Timnas Prancis tersebut menjelma sebagai pemain muda penuh potensi. Musim lalu, bermain di lini tengah Juventus, Pogba bisa mencetak delapan gol dan menyumbang 12 assists dari 35 penampilan di Serie A.

"Kami memiliki gelandang asal Prancis. Dia merupakan pemain Juventus dan saya berharap Pogba tetap bersama kami," ucap Allegri, seperti diberitakan Football Italia.

Mantan pelatih AC Milan tersebut melanjutkan, dirinya tidak mau berbicara banyak soal rumor kepindahan Pogba. Allegri cukup senang dengan datangnya beberapa pemain baru di skuat Juventus.

"Saya tidak mau berbicara soal bursa transfer. Klub ini sudah bekerja dengan baik, seperti yang dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya. Saya senang dengan beberapa pemain baru," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini