Sukses

Bikini Merah Istri Sagna Bikin Pantai Miami Makin 'Panas'

Istri Sagna terlihat seksi menggunakan bikini merah di Pantai Miami.

Liputan6.com, Florida - Bek Timnas Prancis, Bacary Sagna tidak ingin terlalu lama larut dalam kesedihan usai negaranya gagal juara di Piala Eropa 2016. Les Bleus gagal meraih mahkota juara usai kalah 0-1 dari Portugal di partai final di Stade de France yang berlangsung selama 120 menit.

Untuk menghibur diri, empat hari setelah kegagalan tersebut, pria berusia 33 tahun tersebut mengajak istrinya, Ludivine Sagna liburan. Mereka bersenang-senang di pantai Miami, Florida, Amerika Serikat.

Dari gambar yang diunggah media Inggris, The Sun, Sagna memilih untuk berjemur di pinggir pantai. Dia belum berani bermain di laut karena lutut kirinya masih diperban.

Sebaliknya, Ludivine memilih untuk bermain di laut. Menggunakan bikini merah, kehadiran wanita berusia 27 tahun itu membuat suasana pantai Miami semakin 'panas'. 

Saat bermain di laut, Ludivine juga menggunakan topi plus kacamata hitam untuk melindunginya dari sengatan matahari. 

Sagna mengajak Ludivine berlibur ke Miami untuk menghabiskan masa liburannya sebelum bergabung dengan skuat Manchester City. The Citizens kini ditangani oleh Pep Guardiola yang didatangkan dari Bayern Muenchen awal musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini