Sukses

'Si Kondektur Bus' Pertimbangkan Hengkang dari AC Milan

Milan gagal ke Liga Champions jadi alasan Bacca cari klub baru.

Liputan6.com, Milan - Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, mulai berpikir untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Alasannya, Bacca ingin bermain di Liga Champions, sedangkan Milan tak mampu lolos setelah hanya finis di posisi ketujuh di Liga Italia Serie A musim lalu.

Tidak sedikit klub yang tertarik untuk meminang pemain internasional Kolombia tersebut. Bacca sendiri mengakui telah menjalin kontak dengan sejumlah klub terkait masa depannya.



Kontrak Bacca bersama Rossoneri sendiri masih tersisa empat tahun lagi. Namun, mantan pemain Sevilla ini tidak mau terburu-buru dalam memutuskan masa depannya di San Siro.

"Ada klub Inggris, Spanyol, Jerman, Prancis, dan di Italia yang tertarik. Ini bukan pilihan mudah, namun kami santai karena masih banyak waktu dan agen saya tetap menjalin kontak dengan klub-klub itu dan juga Milan," ujar Bacca, seperti dikutip dari Football-Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keputusan Bacca tergantung proyek Milan

"Saya ingin bermain di Liga Champions. Salah satu alasan saya menjalin kontak dengan klub lain karena Milan tidak bermain di sana," ungkap pemain berusia 29 tahun ini.

Musim lalu, Bacca tampil cukup mengesankan bersama Rossoneri dengan menjaringkan 18 gol dari 38 penampilan di Serie A. Belakangan, West Ham United dan Atletico Madrid menjadi klub yang paling santer dikabarkan mendekati Bacca.

Milan bakal menjual sebagian saham mereka ke investor asal Tiongkok juga jadi perhatian Bacca. Bukan tidak mungkin, dia memutuskan menetap di Milan bila ada perubahan internal dengan investor baru.

"Berdasarkan proyek dan pembelian pemain baru Milan, akan menentukan masa depan saya di sini," tutur pemain yang pernah menjadi kondektur bus ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini